Contoh Pidato Pembukaan

Assalamu Alaikum wr.Wb


Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah
melimpahkan segala rohmat, taufiq, dan hidayahnya kepada kita sekalian.
Solawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita, Nabi
besar kita Muhammad SAW yang telah membimbing kita dari jalan yang gelap gulita
menuju jalan yang terang benderang.


Bapak dan ibu guru, Siswa-Siswi  MAN Sidoarjo yang saya cintai, dan hadirin sekalian yang saya hormati.
Hari ini adalah hari dimana kakak kita kelas XII sudah selesai melakukan tugasnya,
menyelesaikan sekolah di sekolah kita tercinta ini. Dan hari ini pula kita melihat muka-muka
berseri. Muka muka bahagia karena sedang merasakan kebahagiaan telah
diyatakan LULUS. Kita pun perlu ikut merasakan kebahagiaan ini dengan melakukan
pentas seni yang sekarang akan kita gelar.
Semoga pentas seni ini bisa membahagiakan kakak kita sekaligus sebagai bukti yang
menunjukkan bahwa siswa-siswi MAN Sidoarjo memiliki banyak bakat. Dengan
adanya pentas seni ini bakat kalian yang tadinya terpendam menjadi muncul.
Semoga bakat-bakat kalian dimasa depan bisa dikembangkan dan mampu menjadi
modal bagi kalian semua menggapai sukses.


Bapak dan ibu guru, Siswa-Siswi MAN Sidoarjo yang saya cintai, serta hadirin sekalian yang saya hormati.
Saya sebagai perwakilan MAN Sidoarjo ini turut berbahagia kepada kakak-kakak
semua. Saya bahagia karena semua kakak kelas saya kelas XII tidak ada satupun yang
TIDAK LULUS. Dan saya bahagia pula karena kakak-kakak saya  memiliki
potensi dan bakat yang luar biasa dan tidak saya sangka.
Kemauan kakak-kakak sekalian untuk tampil saja sudah menunjukkan bahwa kalian punya
kepercayaan diri yang tinggi. Dan ini adalah modal penting untuk meraih keberhasilan.
Belum lagi kemampuan kakak-kakak sekalian dalam membawakan kreasi dan seni. Sungguh saya
merasa bangga kepada kakak-kakak sekalian.


Selamat pentas dan selamat menikmati pentas seni ini.
Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar:

  1. sidoarjokamera mengatakan...:

    Kalian membutuhkan kamera untuk mendokumentasikan kegiatan kalian, atau untuk hunting kami juga menyediakan kamera underwater untuk mengabadikan momen kalian di dalam air.
    Kami menyediakan rental kamera sidoarjo


    Unit kami :
    Canon 600D + lensa 18-55mm : 80.000 /hari
    Canon 700D + lensa 18-55mm : 100.000 /hari
    Xiaomi Yi Black (lengkap) : 40.000 /hari

    Sedia juga aksesoris : lensa Fix 50mm , BG+Batrei, Microfoon, Lenshod

    Harga hari biasa dan hari libur tetap sama.
    Sidoarjo Kamera
    Info Sewa :
    SMS / WA : 08563430171
    BBM : 2B1D3319 / DSLRSDA

Posting Komentar

 
tiut-tiut © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online